oleh

Di Hari Ulang Tahun Ke 56 Partai Golkar Pangandaran Siap Menangkan Pasangan H. Adang Hadari-H. Supratman Dalam Pilkada Serentak 2020

Pangandaran-kicaunews.com,Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Partai Golkar, tepatnya 20 Oktober 2020 DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran gelar tasyakuran bertempat di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran. Rabu (21/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut, M. Taufik Ketua DPD Pangandaran, Idad Risyadi Sekretaris DPD Pangandaran, Ade Ruminah Bendahara DPD Pangandaran, para Anggota Kader Golkar Pangandaran, AMPG dan undangan lainnya.

Dihari Ulang Tahunnya yang ke 56 Parta Politik Golkar mengambil thema “Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit Pilkada Menang” dengan memotong Tumpeng secara serentak dan bersamaan se Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten M. Taufik menyampaikan, peringatan HUT Golkar ke-56 kali ini bertepatan dengan adanya Pilkada serentak 2020, dan saat ini kebetulan Partai Golkar mengusung Calon Bupati H. Adang Hadari dengan Wakil Bupati H. Supratman yang di usung dari Partai PKB.

M. Taufik berharap dengan usia Partai Golkar ke-56 ini dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pangandaran mengusung Paslon H. Adang Hadari-H. Supratman bisa menang. Dikarenakan, Partai Golkar dan PKB yang mengusung pasangan Adang-Supratman juga di dukung beberapa partai lain. Tidak hanya sukses di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020 serentak, nanti pada Pileg 2024 mendatang juga berharap bisa meraih kursi lebih banyak lagi, sebelumnya sudah meraih 5 kursi.

Sementara itu, H. Maman Wakil Tim Kemenangan AMAN mengatakan, Partai Golkar di usia ke-56 merupakan Partai yang sudah dewasa dalam berorganisasi dan keberadaan Golkar yang sudah mapan. Dengan segala macam dinamika Partai Politik yang pada intinya harus bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Di kesempatan itu H. Maman meminta kepada seluruh Kader Golkar harus solid dan mampu membawa warga terdekatnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan H. Adang Hadari-H. Supratman di kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2021-2024.

Baca juga :  Sempat Tertunda, Disperindag Tangsel Akhirnya Turun Ke Pasar Survei Harga

Dalam acara itu H. Maman pun memperkenalkan Kader Golkar Wiwi Widaningsih dan Yusep Rahmanudin sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang menggantikan alm Jajang Mustopa dan alm Toto anggota DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru