oleh

Dansatgas TMMD Serahkan Hasil TMMD 109 Kepemda Indramayu

Indramayu kicaunews.com Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 TA.2020 resmi di tutup oleh Kasdam III/SLW Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo. Kegiatan TMMD yang sudah berlangsung selama 1 bulan bertempat di Desa Gantar Kec. Gantar Kab. Indramayu, Rabu ( 21/10/2020)

Kasdam III/SLW dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Pangdam III/SLW menyampaikan selama satu bulan sejak tanggal 22 September 2020, para Prajurit, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke 109 di wilayah Kodam III/SLW. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang ini. Termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna menyiapkan RAK Juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara.

Lebih lanjut Kasdam III/SLW menyampaikan bahwa selanjutnya apabila dalam pelaksanaan TMMD ke 109 dengan tema ” TMMD pengabdian untuk negeri” terdapat tutur kata dan tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan dihati masyarakat baik yang disengaja maupun tidak, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Pada kesempatan ini Kasdam III/SLW menyaksikan penyerahan hasil TMMD Ke 109 dari Dansatgas TMMD ke 109 Letkol Inf Heri Rustanto kepada plt. Bupati Kab Indramayu Bpk. Bambang Tirtoyuliono dan berkenan meninjau hasil Sasaran Fisik TMMD diantaranya Pembuatan jalan hotmix, pembangunan jembatan, fasilitas kebersihan, Irigasi, drainase, PJU, Pos kamling dan Rutilahu. Ikut dalam kegiatan peninjauan tersebut Unsur Forkopimda Kab. Indramayu, Kapaldam III/SLW, Pa Liason AU dan Pa Liason AL Kodam III/SLW, Waaster Kasdam III/SLW, Wasspers Kasdam III/SLW (penrem063)

 

Wr.    //kajen

Editor//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru