oleh

Brimob Jabar Himbau dan Edukasi Masyarakat mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru di Alun-alun Lembang

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Jabar Dipimpin Aipda Ogih melaksanakan kegiatan patroli menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Alun-alun Lembang .

Dalam pelaksanaannya tim patroli Brimob melakukan himbauan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas di luar agar tetap memperhatikan protokol kesehatan atas di berlakukannya adaptasi kebiasaan baru (AKB) dikarenakan lokasi tersebut cukup rawan karena banyaknya masyarakat mengunjungi alun-alun Lembang .

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak antar perorangan, memakai masker, dan rajin cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas sehingga kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19” Ucap Aipda Ogih .

Kegiatan tersebut di laksanakan atas penyampaian Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “bahwasanya patroli tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat sebagai upaya langkah antisipasi pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di Jawa Barat” .

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru