oleh

Upaya Cegah Covid 19, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Parungmulya Polsek Ciampel Sosialisasikan 3M

Karawang, Kicaunews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Parungmulya Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sunartoyo melaksanakan giat Patroli Dialogis kepada warga Dusun Simarhalih V ( Cibinong ) Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang. Selasa Pagi (20/10/2020).

Sambang kepada warga masyarakat binaan dan melakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai Protokol Kesehatan guna mengantisipasi semakin meluasnya penyebaran pandemi virus Corona (Covid 19).

Kegiatan dilakukan sekaligus memberikan himbauan kepada Warga / Pemuda yaitu tentang Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 dan untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Agar melakukan 3M dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. kata Aiptu Sunartoyo. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru