oleh

Siaga SAR Brimob Jabar Evakuasi Kebakaran Truk di Jalan Raya Tangkuban Perahu.

Lembang, Kicaunews.com. – Dalam situasi kapanpun dan di manapun sebuah musibah itu tidak dapat kita prediksi dalam kejadiannya, seperti kejadian musibah yang menimpa Truk yang membawa muatan makanan ringan pada siang hari ini.

Truk yang di kendarai oleh 3 awak truk, 1 supir an. Yanto, 2 penumpang Oleh solehudin 45 th dan Ade ruhyan 60 tersebut mengalami kebakaran mesin yang mengakibatkan melalap bagian depan kendaraan tersebut Sehingga habis terbakar.

Mendapat laporan dari beberapa warga yang melihat kejadian tersebut anggota siaga SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat yang dipimpin oleh Aiptu Dedi Jayusman, S.Pd segera melaksanakan evakuasi menuju TKP dengan membawa perlengkapan yaitu Apar untuk memadamkan Api Tersebut.

Dengan Sigap Brimob memadamkan api yang sudah menghabiskan setengah dari kendaraan tersebut dan setelah beberapa lama apipun bisa di padamkan.

Dari kejadian ini kerugian yang di alami oleh driver truk yaitu 1 unit truk ( terbakar bagian depan, 1 hand phone, 1 stnk truk.

Atas kejadian ini langkah selanjutnya Brimob menghubungi Satuan kewilayahan dari Polsek Lembang agar di lakukan olah tkp.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga mengapresiasi kegiatan Evakuasi Dari truk terbakar ini ” saya memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya untuk anggota saya yang sudah melaksanakan pelayanan masyarakat membantu dalam Penyelamatan ini, semoga motto Brimob jiwa ragaku demi kemanusiaan selalu tertanam dalam seorang diri pasukan Brimob, dan menjadi modal utama dalam membantu masyarakat tanpa adanya pamrih ” Imbuhnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru