oleh

Satgas Aman Nusa II sampaikan Himbauan Kamtibmas Cegah Virus Covid-19 Pada Malam Hari

Rancaekek, Kicaunews.com. – Jajaran anggota Satgas Aman Nusa II yang dipimpin Aiptu Dadang Sutisna kembali melaksanakan patroli di malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif juga sebagai upaya membuat masyarakat nyaman dan tentram serta tetap terjaga pada saat menghadapai wabah Pandemi Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan patroli ini dengan menggunakan ransus dinas Brimob dengan sasaran patroli mrnyambangi pemukiman warga untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan patrolinya, Tim Satgas Aman Nusa II juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu–waktu.

Selanjutnya tim Satgas Aman Nusa II menghimbau warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu adaptasi kebiasaan baru selalu wajib makser, cuci tangan hindari perkumpulan orang banyak, selalu pakai hansanitizer dan selalu hidup sehat dan jaga pola makan.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan, “dalam melaksanakan tugas kegiatan patroli pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya agar selalu intensif sehingga kegiatan patroli tersebut dapat di terima positif oleh masyarakat. Harapannya ketika wabah pandemi melanda masyarakat, tidak terjadi gangguan Kamtibmas, dan kondisi aman dan nyaman tetap terjaga,” pungkasnya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru