oleh

Polisi di Sukabumi Sumbangkan Kursi Roda Bagi Anak Penyandang Disabilitas

Sukabumi Kota, Kicaunews.com – Polsek Sukabumi Resor Sukabumi Kota menyumbangkan kursi roda kepada Ahmad (5), anak penyandang disabilitas. Penyerahan kursi roda tersebut dilakukan di Mapolsek Sukabumi, Selasa (20/10) sekitar jam 11.00 Wib.

“Polsek Sukabumi mempunyai salah satu program, bersama-sama anggota Polsek melakukan pengumpulan dana receh, tujuannya adalah sebuah kepedulian Polsek untuk kemanusiaan kepada warga wilayah Polsek Sukabumi,” ujar Kapolsek Sukabumi AKP Doddy Rosjadi kepada awak media.

Lanjutnya, “AlhamdulilLah hari ini saya akan memberikan kursi roda bersama TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) dari Dinsos karena kami tidak bisa mencari yang akan menerima. Dan alhamdulilLah, adinda Ahmad kebetulan disabilitas, lumpuh dan tidak bisa mendengar. Kami serahkan semua atas keikhlasan dari Polsek, digagas oleh ibu Kapolres Sukabumi Kota.”

Sementara itu, Neni Nuraeni (27), ibu kandung Ahmad mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Jajaran Kepolisian yang telah membantu dengan mengadakan kursi roda bagi buah hatinya.

“Saya ka Kapolsek sareng Jajarana, haturnuhun ka sadayana alhamdulilLah sangat membantu (Saya ke Kapolsek dan Jajarannya, berterimakasih kepada semuanya),” ujar Neni kepada awak media.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru