oleh

Hal Kecil Bagi Kita Besar Bagi Mereka

Cirebon, kicaunews.com.  – Pandemi Covid-19 membuat warga menengah kebawah mengalami kesulitan dalam mencari nafkah yang disebabkan oleh tutupnya beberapa lapangan pekerjaan di berbagai bidang, akibatnya pendapatan masyarakat menurun derastis dan memutar cara untuk mendapatkan sepeser uang.

Menanggapi hal itu, Kepolisian Republik Indonesia turun tangan untuk turut serta membantu warga yang sedang mengalami masa masa sulit akibat pandemi ini, dengan memberikan bantuan bantuan berupa bahan pokok pangan berupa beras, gula, minyak goreng dll.

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Iptu Abang Mulyana menyelenggarakan kegiatan berupa pembagian sembako kepada masyarakat agar bisa memudahkan rakyat dan digunakan dengan baik, yang berada di Desa Cempaka Kec Talun Kabupaten Cirebon.

Danki 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Abang Mulyana beserta jajarannya memberikan secara langsung kepada masyarakat yang tergolong sebagai masyarakat yang sulit dalam mencari nafkah sehari – hari.

“Kami Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan kegiatan pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat menengah kebawah yang membutuhkan bantuan apalagi dimasa pandemi ini segala sesuatunya menjadi sangat sulit” tidak lupa pada kesempatan ini mengajak agar selalu menjaga kesehatan ujar Komandan dalam keterangan.

Kami harap dengan adanya pemberian sembako ini warga menjadi merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini dan menjadi titik dimana warga dapat membangun trust
issues terhadap institusi polri khususnya Brimob Jabar.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Ciry, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam kepedulian kepada sesama ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru