oleh

Berikan Himbauan Terkait Pemberlakuan Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripka Abdul Kodir melakukan patroli covid-19 memberikan himbauan protokol kesehatan dengan pengeras suara di masa Adaptasi kebiasaan baru Di SPBU Lembang.

Patroli covid-19 tersebut menghimbau pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak atau physical distancing, menggunakan masker di setiap aktivitas di luar rumah serta rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir maupun menggunakan hand sanitizer.

“Kita akan lakukan patroli rutin pada lokasi rawan penyebaran covid-19 mengingat lokasi tersebut pada saat jam aktifitas warga mudah interaksi antar masyarakat sebagai upaya mendisiplinkan warga terkait protokol kesehatan. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat bisa memberi rasa aman dan nyaman terhadap mereka pula “. Ucap Bripka Abdul Kodir .

Hal ini di laksanakan atas arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa “dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemik covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakan nya patroli himbauan secara dialogis kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan covid-19”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru