oleh

Pasangan Juara Tarik Simpati Masyarakat  Dengan Sosialisasikan Konsep Kemajuan Pangandaran

Pangandaran-Memanasnya suhu Politik dalam Pilkada Pangandaran yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang membuat kedua kandidat saling berebut simpati masyarakat.

Untuk menarik simpati masyarakat Pasangan Juara mensosialisasikan konsep kemajuan Kabupaten Pangandaran kedepan.

Jeje Wiradinata sebagai kader dari Partai PDIP terkenal sebagai politisi handal di Pemerintahan.

Kehandalannya terbukti dari karya yang ditorehkan dalam periode 2015-2020 saat berpasangan antara Jeje-H. Adang dalam Jihad.

Kini Pasangan Juara Jeje-Ujang Endin maju dalam kontestasi Pilkada Pangandaran 2020.

Ujang Endin Indrawan sebagai Calon Wakil Bupati memiliki pengalaman di Birokrat, selama bertugas banyak menorehkan karya di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar hingga Kabupaten Pangandaran.

Sosok Ujang Endin cukup dikenal memiliki kepribadian yang dermawan, religius, nyantri nyakola oleh masyarakat dan kerabatnya.

Semasa menjabat di Kabupaten Pangandaran kiprah Ujang Endin Indrawan memiliki peranan yang sangat penting dalam menyusun RPJM dan RPJMP Kabupaten Pangandaran.

Menurut pasangan Juara melanjutkan program yang sudah terealisasi dengan baik dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat wajib dipertahankan.

“Insentif untuk RT dan RW juga honor perangkat Desa akan kami pertahankan dan kami lanjutkan. Bahkan kalau bisa dinaikan sesuai kemampuan APBD Pangandaran mendatang” jelasnya.

“Tidak kalah penting lagi program kesehatan gratis dan pendidikan gratis bakal kami lanjutkan karena ini menjadi salah satu penunjang angka Indek Pembangunan Manusia (IPM) Pangandaran meningkat dan mampu bersaing bahkan sejajar dengan Kabupaten dan Kota lain di Jawa Barat,” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru