oleh

Sarana Olahraga Cileunyi Kab. Bandung Disemprot Cairan Disinfektan Oleh Personel Brimob Polda Jabar

Cileunyi, Kicaunews.com. – Personel Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Gegana Satuan Brimob Polda Jabar berjumlah 10 personel melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah penyebaran dan pencegahan mewabahnya virus corona di sarana olahraga Desa Cileunyi Kab. Bandung yang terdiri dari lapangan futsal juga lapangan basket.

Personil KBR Gegana Jabar menyemprotkan cairan Disinfektan ke seluruh area terutama tempat – tempat yang sering digunakan berinteraksi seperti kursi, meja, dan serta taman – taman yang berada di sekitar lapangan, dikarenakan lapangan ini sering digunakan untuk kegiatan masyarakat sebagai wahana wisata keluarga.

Pemilik sarana olahraga Ade isman menyampaikan kepada media, “Semoga kegiatan penyemprotan ini bisa mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan kami, saya akan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan personil dan masyarakat di sini, apalagi area ini merupakan tempat publik, yang tentunya banyak dikunjungi oleh banyak orang”. Ujar nya.

Selain melaksanakan penyemprotan, Unit KBR juga memeberikan himbaun protokol kesehatan kepada para pegawai agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan tetap menggunakan masker saat beraktifitas.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan, “Tetap patuhi protokol kesehatan, tetap patuhi himbauan dari pemerintah terutama 3M, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. 3 hal tersebut terbukti dapat mencegah covid-19”.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cileunyi Kab. Bandung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus tetap waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru