oleh

Patroli Brimob Polda Jabar Sambangi Security Kampus Unpad Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes

Sumedang, Kicaunews.com. – Anggota Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Bripka Yadi Mulyadi kembali melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan Security Kampus Unpad yang berada di Jalan Raya Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Tujuan kunjungan Tim patroli Brimob tersebut kepada security Kampus Unpad Jatinangor adalah untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengingatkan pada Security agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Kegiatan kunjungan dan sambang tersebut yang di laksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota Brimob terhadap masyarakat salah satunya Security Kampus Unpad selain sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19″, ujar Bripka Yadi.

Dalam kegiatannya, Bripka Yadi menyampaikan agar security lebih meningkatkan kewaspadaan nya khusunya pada masa pandemi Covid-19 dengan selalu melaksanakan kegiatan patroli wilayah disekitaran Kampus secara bergantian, laporkan secepat mungkin kepada pihak Kepolisian apabila melihat atau mendengar ada hal- hal yang mencurigakan.

“Kami pihak Kepolisian siap membantu apabila ada masalah yang terjadi di dalam lingkup kampus Unpad Jatinangor dan tetap perhatikan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan“, Ujar Bripka Yadi.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor IPTU Yadi Kusmayadi, S.H., menyampaikan bahwa, “Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Brimob Polda Jabar adalah bentuk kepedulian terhadap Mahasiswa dan sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif”, ujar Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru