oleh

Ucapkan HUT Korps Paskhas TNI AU ke-73, Polsek Cisauk Beri Surprise ke Komando Satuan Bravo 90

TANGERANG, Kicaunews.com – Kapolsek Cisauk Akp Rolando.V.A Hutajulu.SH.MH di Dampingi Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin beserta jajaran mengunjungi Komando Satuan Bravo 90 Desa suka Mulya Kec. Rumpin Kabupaten Bogor, dalam rangka memberikan ucapan HUT Korps Paskhas Ke 73, Sabtu (17/10/2020). Pagi.

Kehadiran Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu, wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin, PJU Polsek Cisauk, bersama 2 personil Koramil Legok, dan anggota Sat Pol PP Kec Cisauk diterima langsung oleh Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono yang didampingi oleh para pejabat Satuan Bravo 90.

Kegiatan Kapolsek Cisauk beserta Jajaran bersilahturahmi ke Markas Den Bravo adalah untuk Mempererat Tali Silaturahmi antara Anggota Kepolisian dengan Anggota TNI Khususnya TNI AU ( Den Bravo ) dan Saling menjaga Kekompakan, bersinergi, juga untuk memberikan ucapan selamat atas hari Jadi Korps Paskhas yang Ke 73.

Kami sengaja membuat surprise dalam rangka HUT Korps Paskhas Ke- 73 berupa pemberian kue tart dan nasi tumpeng pada Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono.”kata Kapolsek kepada awak media.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun Korps Paskhas Ke- 73, saya berharap Sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Tangerang ini semakin terjalin erat, solid, dan harmonis.”ujar Kapolsek Cisauk.

Humas/Trs

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru