oleh

Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Dengan Gambar Peserta Nomor Urut 2 Akan Optimalkan Sektor Pertanian

Pangandaran-kicaunews.com, H. Adang Hadari-H. Supratman Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran yang mengedepankan HUMANIS atau memanusiakan manusia berjanji jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Periode 2021-2024 tidak ada yang namanya Politik Balas Dendam.

Di kesempatan itu, Pasangan AMAN dengan gambar peserta nomor urut 2 berkampanye di Kecamatan Parigi tepatnya di Dusun Bojongsalawe Desa Karangjaladri, Dusun Dukuhdua Desa Parakanmanggu, Dusun Purwasari Desa Parigi, Dusun Banjarsari Desa Selasari, Dusun Karangjaya Desa Karangbenda dan Dusun Panglanjan Desa Cintaratu. (Sabtu, 17/10/2020).

Pasangan AMAN ketika menyampaikan orasi Politik mengatakan, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati tidak hanya mengejar ambisi untuk menjadi orang nomor satu di Daerah ini, akan tetapi menjadi orang tua yang mengayomi semua anak-anaknya dalam hal ini Masyarakat Kabupaten Pangandaran secara keseluruhan tanpa membedakan Suku, Agama maupun Ras dan atau golongan Partai tertentu.

Pasangan gambar peserta nomor 2 mengatakan, ditengah bencana Non Alam Pandemi Covid-19 saat ini masyarakat membutuhkan penyesuaian hidup demi mendongkrak lajunya perputaran ekonomi secara Nasional. Untuk itu Pasangan AMAN ingin menjadikan Kabupaten Pangandaran menjadi Daerah Tujuan Wisata Dunia yang Adil, Masagi, Amanah dan Nyaman “AMAN”.

Menurut H. Maman selaku Jurkam AMAN mengatakan, mengingat Kecamatan Parigi Desanya sebagian wilayahnya Daerah Pertanian dan Perkebunan juga memiliki sumberdaya Manusia yang mumpuni di bidangnya, kami Pasangan AMAN sangat mengapresiasi dan merencanakan untuk mengoptimalkan kelembagaan dan meningkatkan sense-of-sectoral crisis, perlu dibuat pokja (kelompok kerja) khusus penanganan sektor pertanian agar dapat mendongkrak perekonomian sehingga mampu menopang kehidupan yang sejahtera,”ungkapnya.

“Ini semua sesuai dengan harapan Presidium dalam cita-citanya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka Pemerintah harus ada perhatian terhadap Pertanian, kehutanan, Peternakan dan pelaku UMKM. Agar ini semua terwujud mari kita kembalikan kepada Tokoh Presidium yang mempunyai konsep tersebut,” jelas H. Maman.

Baca juga :  Polres Karawang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Jelang Hari Raya Idul Adha 2020

“Sekarang ini Dua Tokoh Presidium sedang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, mari kita dukung dan jadikan sebagai Pemimpin di Kabupaten Pangandaran di Pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang, agar cita-cita dan Program Presidium dapat terwujud.” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Otang Tarlian Ketua Desk Pilkada Pangandaran dari DPC PKB mengatakan, kami sebagai Partai Pengusung sangat mengapresiasi kepada H. Adang Hadari – H. Supratman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Periode 2021-2024, karena beliau adalah sebagai pelaku Pemekaran Pangandaran tentu sangat paham apa yang di cita-citakan tentang Program Presidium kedepan, demi untuk meningkatkan kesejahteraan tarap hidup masyarakat Pangandaran.

“Sebagai bentuk keinginan dan harapan masyarakat dalam Pemekaran Pangandaran, ayo kita sama-sama dukung dan menangkan Pasangan AMAN dari gambar peserta nomor urut 2, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Periode 2021-2024,” ajak Otang.

“karena apabila yang menjadi Pemimpin Kabupaten Pangandaran bukan dari pelaku sejarah Pemekaran Pangandaran, kami yakin cita-cita dan Program Presidium yang berkeingin meningkatkan tarap hidup masyarakat tidak akan terwujud sepenuhnya, namun apabila yang menjadi Pemimpin Kabupaten Pangandaran adalah sebagai Pelaku Sejarah Pemekaran, kami yakin segala harapan dan keinginan masyarakat Pangandaran akan terwujud, karena merekalah yang merencanakan untuk membuat masyarakat sejahtera, Adil dan Makmur tanpa memilah-milah golongan.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru