banner 728x250

Tiga Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Paparkan Visi dan Misi

  • Bagikan
Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2020 memaparkan visi dan misi, Rabu (14/10) di Hotel Aviary Bintaro
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yakni, Muhamad-Rahayu Saraswati, Siti Nur Azizah-Ruhamaben dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, memaparkan visi dan visinya secara panjang lebar dan gamblang, Rabu (14/10) di Hotel Aviary Bintaro.

Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2020 memaparkan visi dan misi, Rabu (14/10) di Hotel Aviary Bintaro

Acara tersebut digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangsel dalam rangka menyambut Pilkada Kota Tangsel 2020 yang akan berlangsung pada 9 desember mendatang.

ARTIKEL LAINNYA :

Ketua PWI Kota Tangsel, Eddy Rusli mengatakan, digelarnya acara pemaparan visi misi oleh PWI dan SMSI Kota Tangsel itu, diharapkan bisa memberikan kontrol. Sebab, peran media sendiri dalam negara demokrasi, merupakan bagian dari pilar keempat.

Oleh karenanya, Ia menegaskan, tidak pada tempatnya, baik pemerintah maupun pasangan calon yang akan menduduki pemerintahan, tak melibatkan dan mengikutsertakan media dalam bermitra.

“Media itu bagian dari fungsi kontrol, karena Media adalah bagian dari pilar keempat dalam demokrasi. Media itu wajib menjadi mitra yang sejajar dengan pemerintah maupun calon yang bakal menduduki pemerintahan. Sehingga, tidak pada tempatnya pemerintah atau paslon, tidak mengikut sertakan dalam bermitra,” katanya

Seperti diketahui, acara yang digelar tersebut, mengikuti standar protokol kesehatan, yang dianjurkan oleh pemerintah dalam penanganan covid-19, serta ditayangkan secara siaran langsung di akun YouTobe Bidik Tangsel.

Informasi, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati diusung 5 partai yakni, PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN dan Hanura. Sementara pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben diusung 3 partai yakni, PKS, Demokrat dan PKB dan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan diusung 1 partai yakni, Partai Golkar. (Haji Merah)

 

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *