oleh

SDN Cibabat di Semprot Cairan Disinfektan

Cimahi, Kicaunews.com. – Antisipasi penyebaran virus Corona, KBR Jabar melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan SDN Cibabat Cimahi.

Hal ini dilakukan Unit KBR Jabar sebagai langkah pencegahan agar virus covid- 19 tidak menyebar di lingkungan sekolah. Aiptu Asis menyatakan” Penyemprotan ini kami lakukan di lingkungan Sd, sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di tempat belajar Siswa SD Karena penyebaran Corona sangat cepat sehingga kami lakukan penyemprotan disinfektan di sekolah sebagai langkah antisipasi”

Seluruh ruangan kelas, kamar mandi, ruang guru dan tempat lainnya yang berada di lingkungan Sd ini disemprot menggunakan cairan yang dibuat mandiri di Markas KBR Jabar sesuai dengan Standar WHO. Dengan lingkungan Satupun tak luput dari penyemprotan disinfektan.

” seluruhnya kami semprot, tidak ada yang luput. Dari ruang yang biasa di gunakan ruang kantor, kelas, sampai halaman kami semprot, tidak ada yang tertinggal” Ucap Aiptu Asis

Dansat Brimob polda Jabar Kombespol Asep Saepudin S.I.K mengatakan “ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Untuk Siswa dan demi memastikan bahwa masyarakat Indonesia khususnya di daerah Jawa Barat jauh dari Virus Corona ini”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cimahi, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru