banner 728x250

Brimob Polda Jabar Datangi LSM NKRI Guna Jaga Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Briptu Alief Setiawan melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) dengan menyambangi kantor sekretariat LSM NKRI di Kabupaten Karawang.

Sebagai wujud Bakti Brimob, Briptu Alief Setiawan pun menyambangi kantor Sekretariat LSM NKRI dengan maksud dan tujuan memberikan pesan kamtibmas guna mencegah adanya konflik ataupun bentrok antar sesama LSM yang ada di Kabupaten Karawang.

ARTIKEL LAINNYA :

Briptu Alief Setiawan yang tiba di kantor Sekretariat LSM NKRI Kabupaten Karawang pun dalam sambang bertemu dengan beberapa anggota LSM tersebut, dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait menjelang Pemilihan Kepada Daerah Tahun 2020 di Kabupaten Karawang.

“Agar LSM NKRI bisa ikut menjaga situasi yang damai dan sejuk mengjelang Pilkada 2020 yang akan datang di Kabupaten Karawang tidak ada gesekan dengan LSM lainnya, apabila bertemu atau saling berpapasan dijalan maupun saat berkampanye”, himbau Briptu Alief Setiawan.

Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K melalui Danki 3 Iptu Rali mengatakan bahwa, “Anggota Brimob Jabar yang melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas dengan menyambangi kantor Sekretariat LSM dengan harapan bisa ikut menjaga situasi Kamtibmas, dengan sering terjadi gesekan antara LSM dengan ormas lainya yang ada di Karawang supaya bisa dicegah”, tuturnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban”.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *