oleh

Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman Bantu Salurkan Jaring Pengaman Sosial

Banjar, Kicaunews.com — Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar Polda Jawa Barat Bripka One Suherman bersama dengan Petugas Kelurahan Hegarsari diantaranya Kasie Pemerintahan Asep Intan, SSTP. Pembantu Pelaksanan Eksbang Nana, Staf Kelurahan Atib dan Ketua Rw 19 Nana salurkan pendistribusian bantuan sosial JPS (Jaring Pengaman Sosial) tahap 3 dari Dinas Sosial Kota Banjar.

Bantuan sosial JPS ini langsung diberikan ke kerumahnya Ibu Entin yang mengalami sakit struk dan tidak bisa berjalan yang beralamatkan dilingkungan Pangadegan Rt 03 Rw 19 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Sabtu 03/10/2020.

Saat petugas mendatangi rumah Ibu Entin disambut oleh saudaranya yaitu Ibu Endah selaku kakak dan anak laki laki Sdr Cucu. “Terimakasih atas adanya bantuan ini, sangat bermanfaat sekali, mohon do’anya semoga adik saya (Ibu Entin) diberikan kesehatan dan juga mudah mudahan amal kebaikan bapak bapak semua dapat balasannya dari Allah SWT amin ucap Endah.”

Adapun bantuan sosial JPS dari Dinsos Kota Banjar berupa Beras premium 15 Kg dan uang Rp 100.000,00 Per KPM disetiap Lingkungan masing masing Rw, untuk diwilayah Kelurahan Hegarsari sebanyak 1642 KPM. Sehingga dimasa pademi covid-19 ini dapat meringankan kebutuhan sehari hari dimasyarakat terutama di Kota Banjar. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru