banner 728x250

Tiga Pilar Pagedangan Terus Lakukan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker ke Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com – Apel bersama tiga pilar dalam rangka operasi yustisi protokol kesehatan Covid 19 Tahun 2020 dan pembagian masker diwilkum Polsek Pagedangan Polres Tangsel bersama tokoh masyarakat di jalan Baru Enginering Desa Situgadung Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang yang dipimpin IPDA R.Gunawan.S.Sos kanit lantas Polsek lantas Polsek Pagedangan, Jum,at (2/10/ 2020).

Dalam operasi yustisi kali ini 15 personil di turunkan terdiri dari 10 pers Polsek Pagedangan, 3 Personil Koramil 03 /legok, 2 pers Pol PP Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

banner 336x280

IPDA R, Gunawan dalam sambutanya mengatakan terimakasih atas kehadiran rekan rekan semua pertama tama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada tuhan yang maha kuasa hingga hari ini kita masih diberikan nikmat sehat selamat sehingga dapat melakukan apel Ops Yustisi 2020.

Hari ini kita bersama tiga pilar melaksanakan operasi yustisi yang dilaksana jalan Baru Enginering tepatnya di depan ICE Desa situgadung Kecamatan pagedangan Kabupaten Tangerang.

“Dalam pelaksanaan operasi yustisi tidak boleh arogan, berikan secara humanis kepada warga masyarakat tentang pencegahan covid 19 Utuk itu kita lebih penekanan tentang protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,”ucap Gunawan.

Bagi masyarakat yang melanggar tidak menggunakan masker kita beri sanksi untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya atau butir pancasila, serta kerja sosial dan selanjutnya kita berikan Masker.

(Trisno)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *