oleh

Polres Ciamis Giat Penyemprotan Disinfektan Tempat Fasilitas Umum jalan Lingkar Selatan  Kec. Cijeungjing

Ciamis, Kicaunews.Com — Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, beragam cara terus dilakukan Kepolosian Resor Ciamis Polda Jabar. Salah satunya dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada tempat fasilitas umum di sepanjang Jalan Otista Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (2 Oktober 2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Radius Widhu didampingi Kanit Sabhara Aipda Heru Cahyono. Serta sebanyak 10 orang personel gabungan diterjunkan yang terdiri dari 3 personel Polsek Cijeungjing dan 7 anggota Karang Taruna Bina Bakti Desa Bojongmengger.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, Polres Ciamis telah memerintahkan seluruh satuan fungsi dan Polsek Jajaran untuk selalu memberikan himbauan dan aksi nyata dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya sepetri yang dilakukan jajaran Polsek Cijeungjing bekerjasama dengan Karang Taruna Desa.

“Kami jajaran Personel Polres Ciamis Polda Jabar terus berupaya membantu Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan serta hindari kerumunan,” katanya.

Kanit Binmas Ipda Radius Windhu menambahkan, petugas tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan saja. Pada kesempatan ini petugas juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Ini semua sebagai upaya kita bersama memtus rantai penyebaran Covid-19,” katanya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru