banner 728x250

Pastikan Pelaksanaan Pilkada Kepri Berjalan Lancar, Pjs Gubernur Kunjungi KPU Kepri

  • Bagikan
Penjabat Sementara Pjs Gubernur Provinsi Kepri Dr. Bahtiar Baharuddin saat mengunjungi KPU Kepri (Dok Humas Kepri)
banner 468x60

TANJUNGPINANG, KICAUNEWS.COM – Penjabat Sementara Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin secara langsung mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Rabu Kemarin (30/9/20).

Kunjungan ini disampaikan Bahtiar dalam rangka silaturahmi dan perkenalan dirinya sebagai Penjabat Sementara Pjs Gubernur Provinsi Kepri menggantikan Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto yang berada di masa cuti.

banner 336x280

”Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi saya sebagai Penjabat Sementara, serta agar dapat meningkatkan koordinasi bersama KPU Kepri guna pelaksanaan pilkada Kepri serentak 9 Desember mendatang dapat berjalan lancar dan terbebas dari Covid 19,” ujar Bahtiar didampingi Ketua KPU Kepri Sriwati.

Lebih Jauh Bahtiar Mengatakan, selama menjabat ia mendapatkan tugas khusus dari Mendagri untuk memastikan pelaksanaan pilkada Kepri baik pemilihan Gubernur maupun Bupati dan Walikota se Provinsi Kepri dapat berjalan baik dan lancar.

“Untuk itu, dengan koordinasi dan hubungan baik dengan KPU Kepri ini, saya yakin akan mampu menjadikan pilkada Kepri tersebut sesuai yang diharapkan yakni Pilkada yang sukses dan terhindar dari pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini,” tegas Bahtiar.

Dalam pertemuan itu pula, Bahtiar menambahkan, pihaknya telah mendengar penjelasan dari Ketua KPU Kepri bahwa hingga saat ini semua pelaksanaan dan tahapan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Kepri sudah berjalan seperti yang diharapkan dan berjalan sesuai yang direncanakan.

“Semoga seperti harapan kita bersama bahwa Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Pungkas Bahtiar.

(Red/Humas Kepri)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *