banner 728x250

Cegah Penyebaran Virus Corona Brimob Jabar Himbau Masyarakat Tetap Waspada dan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com. – Dalam kegitan patroli yang dilaksanakan oleh personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda Karno untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah klaster baru penyebaran virus corona.

Dalam kegitan patroli tersebut tersebut Aipda Karno menghimbau masyarakat Rancaekek untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya penyebaran virus corona yaitu dengan melakukan langkah protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak mauapun menghindari kerumunan bahkan tidak di perbolehkan untuk mengadakan konser serta seninar yang mobilitas masa yang cukup banyak.

banner 336x280

Dengan demikian secara tidak langsung dapat meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona tak kalah penting juga kami sampaikan bahwa kesadaran dan disipilin yang tinggi dari warga masyarakat dapat menghambat laju penyebaran virus corona denngan demikian upaya penanganan virus corona yang dilakukan pemerintah dapat segera teratasi dengan baik.

Kegitan himbauan dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat tersebut tersebut akan terus dimaksimalkan oleh personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor sehingga wabah corona ini tidak berkepanjangan sehingga kehidupan masyarakat akan kembali normal seperti semula

Dalam Kesempatan Berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menegaskan bahwa dengan terus menerus dilakukannya upaya pencegahan melalui himbuan akan timbul kesadaran diri dari masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang pada akhirnya masyarakat akan lebih disiplin dalam segala aktivitasnya

Selanjutnya disampaikan beliau bahwa tidak lama lagi masyarakat Jawa Barat terutama di Kabupaten Bandung akan mekaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak tahun 2020. dimana seluruh warga masyarakat dalam pelaksanaannya wajib patuh terhadap protokol kesehatan sebagaia mana yang tertuang dalam maklumat Kapolri No Mak/3/IX/ 2020 Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Baca juga :  Musim Penghujan, Brimob Polda Jabar Cek Debit Air Dan Pintu Air Sungai Cigodeg Cirebon

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “ Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *