banner 728x250

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dengan Semprot Cairan Disinfektan di Lingkungan Pendidikan

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com. – Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona serta memutus mata rantainya, KBR Detasemen Gegana terus berupaya melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke berbagai fasilitas umum seperti tempat ibadah dan sekolah.

Kali ini SMP 1 Rancaekek yang mendapat penyemprotan Disinfektan dari KBR Gegana Jabar. Menurut kepala sekolah SMP 1 Rancaekek bapak herdi, bahwa sekolah masih dalam proses belajar daring namun ia merasa sekolahnya tetap perlu di semprot Disinfektan.

banner 336x280

“meskipun kami masih belajar secara daring namun demi keselamatan bersama saya merasa lingkungan sekolah tetap perlu dilakukan penyemprotan Disinfektan”, ujarnya.

Untuk diketahui bersama, bahwa selama pandemi virus corona ini terjadi, selama kurang lebih 6 bulan, KBR Gegana Jabar sudah menyemprot disinfektan di lebih dari 1000 fasilitas umum dan tempat ibadah. Hal ini dilakukan sebagai upaya Brimob Polri dalam membhaktikan dirinya kepada masyarakat.

Saat di konfirmasi melalui via Whatsapp Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandunh, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif ” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *