banner 728x250

Bertemu Bawaslu Kepri, Pjs Gubernur Terus Gelorakan Pilkada Sehat

  • Bagikan
Pjs Gubernur Kepri DR. Bahtiar Baharuddin (Kanan)
banner 468x60

BATAM, KICAUNEWS.COM — Dalam Rangka menuju Pilkada Sehat 2020, Pjs Gubernur Kepri DR. Bahtiar Baharuddin Terus menggelorakan dan bersosialisasi kesemua Stakeholder di Kepulauan Riau salah satunya Bawaslu Provinsi Kepri.

“Kami (Pemprov Kepri Red) bersama Bawaslu sama-sama saling berkomiem untuk menjadikan pilkada Kepri sukses penyelenggaraan dan sukses sehatnya,” Terang Bahtiar.

banner 336x280

Sebagai lembaga pengawas, Kata Bahtiar, Bawaslu pun akan tegas dengan setiap tahapan yang harus disiplin protokol kesehatan.

Hal demikian didapat setelah perbincangannya dengan Bawaslu Kepri yang juga dihadiri anggota Bawaslu Pusat Muhammad Afifuddin.

Lebih jauh Bahtiar menambahkan, kami senang karena Bawaslu akan tegas dengan pihak-pihak yang melanggaran aturan yang sudah disepakati.

“Calon pemimpin itu harus komit dengan janji yang sudah dipegang. Termasuk dengan taat pada protokol kesehatan dalam setiap tahapan dan sosialisasi,” Jelas Bahtiar.

“Saya yakin bahwa di Kepri semua berkomitmen untuk menjadikan Pilkada Sehat,” Imbuh Bahtiar.

Dalam silaturahmi dengan FKPD Kepri, Bahtiar mengungkapkan mendapat dukungan dan komitmen itu.

“Kita bersyukur semua berkomitmen untuk menyukseskan pilkada, juga menjadikan tahun ini sebagai Pilkada Sehat,” kata Bahtiar.

“saya berharap komitmen kuat dari para calon dan simpatisannya. Jika para calon dan Tim Sukses serta para simpatisan masing-masing calon disiplin, maka sudah barang tentu akan meringankan kerja semua pihak,” Tambah Bahtiar.

Dikatakan Bahtiar, Masyarakat pun pasti sangat mendukung segala proses pilkada berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Dengan bersama menjaga komitmen dan menjalankannya, pasti berhasil. Keberhasilan itu berkat kita semua, bukan peran satu orang Pjs Gubernur saja,” Pungkas Bahtiar.

(Red/Humas Kepri)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *