oleh

Bersama Komisi X,  Kapolres Banjar Kunjungan Silaturahmi 

Banjar, Kicaunews.com — Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jawa Barat AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. Kunjungan silaturahmi dengan Sdr. Agun Gunandjar Sudarsa sebagai anggota DPRI Komisi X. Jumat 02/10/2020.

Kunjungan Silaturahmi ini bertempatkan di Agun Center Kota Banjar Jln. Mayjen Lili Kusumah Lingkungan Tanjungsukur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi terutama Partai Golkar Kota Banjar dengan Kepolisian Resor Banjar dan juga bisa saling mendukung, bersinergi dengan simpatisan dari Agun Center melaksanakan Program Pemerintah maupun Polres Banjar dalam hal mencegah penyebaran virus covid-19 dengan cara mengikuti protokol kesehatan ( 3M ) dalam setiap kegiatan partai maupun pribadi.” tutur AKBP Melda Yanny

Selain itu, Sdr. Agun Gunandjar Sudarsa mengucapkan “banyak terimakasih semoga hubungan silaturahmi antara simpatisan Agun Center dengan Polres Banjar lebih erat, dan sebagai anggota DPR RI dari Komisi X pihaknya, mendukung Program Pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus covid-19 saat ini.

Semoga pandemi virus covid-19 ini cepat selesai sehingga roda perekonomian dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal ungkapnya.” (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru