banner 728x250

Yanti Supratman Sambangi Anak Cacat Mental Dan Fisik Di Desa Cintaratu Kecamatan Parigi

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran-kicaunews.com,
Yanti Supratman istri dari Calon Wakil Bupati Pangandaran (Pasangan AMAN), Kamis, (01/10/2020), jenguk anak cacat mental di Dusun Cintasari Desa Cintaratu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Mahpudin (27) yang memiliki kondisi fisik dan mentalnya tidak normal sejak lahir, anak dari keluarga Alm. Bp Satang Ibu jumsah, warga Dusun Cintasari RT 04 RW 07 Desa Cintaratu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, diduga kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

banner 336x280

Jumsah ibu dari Mahpudin merasa senang, bahagia dan haru menerima kedatangan Ibu dari Calon Wakil Bupati Pangandaran dari Pasangan AMAN.

Jumsah mengatakan, dirinya merasa senang kedatangan Ibu Yanti Supratman, dan dirinya baru tahu kalau itu Istri dari Calon Wakil Bupati Pangandaran Pasangan AMAN yang akan maju di Pilkada Pangandaran 2020.

Menurut Jumsah, selama ini dirinya belum pernah mendapat perhatian dari pihak Pemerintah, baik Desa maupun dari Pemda.

“Alhamdulillah hari ini Saya telah kedatangan tamu yang tidak di duga-duga, semoga Pasangan AMAN ini mendapat rido dan barokah dari Yang Maha Kuasa,” ucap Jumsah sambil menengadahka kedua belah tangannya.

Jumsah berharap, semoga pihak Pemerintah tidak membeda-bedakan kepada warga kecil, terutama dalam bantuan sosial dapat mensosialisasikan kepada warga yang berhak.

Melindungi generasi penerus Bangsa, termasuk anak-anak yatim piatu merupakah salah satu kewajiban Pemerintah, namun sepertinya selama ini perhatian Pemerintah terhadap anak-anak yatim atau yatim piatu masih sangat kurang.

Pasal 34 Ayat 1 UUD 1945 menyebutkan, fakir miskin dan anak-anak telantar dipelihara Negara. Definisi kata ”telantar”, sepertinya perlu dipertegas sehingga anak-anak yatim termasuk di dalamnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *