banner 728x250

Sambang  Sosialisasi Kamtibmas Dan Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Barugbug Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Heru Setiawan melaksanakan Sambang dan sosialisasi kepada Team Fordas Cilamaya Berbunga di Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang terkait Virus Corona (COVID-19). Kamis, 01 Oktober 2020

Sasaran masyarakat Kp. Karajan Rt.002/001 Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, bhabinkamtibmas menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 serta menghimbau agar senantiasa kerjasamanya dalam menjelang Pilkada 2020 di segala kegiatan dengan Bhabinkamtibmas walau dalam pandemi Covid-19 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

banner 336x280

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika Masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru/AKB) dengan sungguh-sungguh dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Barugbug Polsek Jatisari Polres Karawang Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan serta memberikan pesan-pesan terkait situasi Covid-19 sekarang dengan kemajuan teknologi saat ini di harapkan agar Masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan dan waspada kejahatan kekerasan terhadap Anak dibawah umur. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *