banner 728x250

Polres Indramayu Gelar pengamanan Rapat Persetujuan Desian Surat Suara Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com — Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama petugas gabungan melakukan pengamanan kegiatan rapat persetujuan desian surat suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Indramayu Tahun 2020, di Kantor KPU Kab. Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (01/10/2020).

Kegiatan rapat persetujuan desain surat suara pemilihan bupati dan wakil bupati dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K.,M,Si di dampingi Kabbag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., serta para Perwira Polres Indramayu.

banner 336x280

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa pengamanan dilakukan oleh gabungan personil TNI, Polres Indramayu dan Satpol PP seluruhnya ada 102 Personel, dengan rincian dari Polres Indramayu 77 personel, Kodim 0616/Indramayu 15 Personel dan Sat Pol PP 10 Personel,” tuturnya.

Sambungya, pengamanan yang dilakukan petugas gabungan agar kegiatan pengesahan design surat suara pemilihan Cabup dan Cawabup Kab. Indramayu Tahun 2020 berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif, ungkapnya.

“Kegiatan rapat persetujuan desain surat suara tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 sesuai PKPU Nomor 13 Tahun 2020,” tambahnya.

Iwa Melanjutkan, Adapun hasil rapat tersebut masing – masing paslon menyatakan setuju sengan desain surat suara yang diajukan KPU Indramayu, kemudian di teruskan dengan penandatanganan desain surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020 untuk selanjutnya dicetak dan digunakan pada saat pencoblosan surat suara pada pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu tahun 2020. Jelasnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *