banner 728x250

Melalui Stiker Prokes 3M, Sat Lantas Polres Indramayu Giat Ops Yustisi

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com — Dalam rangka Operasi Yustisi, Sat Lantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan melalui Stiker Prokes 3M dan membagikan masker, di wilayah hukum Polres Indramayu. Kamis, (01/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

banner 336x280

Satlantas Polres Indramayu dipimpin Kasat Lantas AKP Bambang melakukan pemasangan stiker bertuliskan “AYO… !!! PAKAI MASKER” pada kendaraan angkutan umum.

Melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Satlantas Polres Indramayu dalam rangka sosialisasi penggunaan masker sesuai INPRES No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19, ungkapnya.

Penempelan stiker dan membagikan masker tersebut merupakan upaya Polres Indramayu dalam percepatan memutus mata rantai Covid-19.

“Pembagian Masker sebanyak 250 pcs dibagikan kepada masyarakat tidak terorganisir dan pengguna jalan di wilkum Polres Indramayu,” tambahnya.

Dengan dilaksanaknnya kegiatan tersebut dengan harapan agar masyarakat selalu ingat bahwa betapa pentingnya kita peduli serta mendukung apa himbauan pemerintah. Pungkasnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *