banner 728x250

Kampanye Pasangan AMAN Utamakan Program Sektor Pertanian Dan Home Industri

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran-kicaunews.com,
Kepala kepolisian sektor Pangandaran polres ciamis Kompol Suyadi, SH. M.M, pimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan kampanye terbatas Pasangan Calon Bupati nomor urut 2, H. Adang Hadari-H. Supratman “AMAN” Kampanye terbatas ini dilaksanakan di Desa Cibenda, Cintaratu, Ciliang dan Desa Bojong, Kecamatan Parigi kabupaten pangandaran, kamis (01/10/2020).

Pengamanan kampanye terbuka kali ini melibatkan puluhan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah terkait. mereka terdiri dari 9 personel Polsek Pangandaran Polres ciamis Polda Jabar, 7 personel TNI, 5 personel Sat Pol PP Kabupaten Pangandaran, 2 anggota Panwascam Kecamatan Parigi dan Gugus Tugas Protokol Kesehatan.

banner 336x280

Menurut Kompol Suyadi Kapolsek Pangandaran, monitoring yang dilakukan dalam rangka untuk memastikan kesiapan personel mengamankan kampanye terbuka Paslon Bupati Pangandaran, selain itu juga memastikan pelaksanaan kampanye berjalan lancar dengan tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dalam lima hari Kampanye Pasangan AMAN, dalam penanganan Tatap muka, Pilkada Serentak, dan penerapan Protokol Kesehatan berjalan baik sesuai dengan aturan” pungkas kompol Suyadi.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dengan peserta nomor urut 2 dalam Kampanyenya menyampaikan, gagasannya soal Program Pertanian Modern dan Produktif agar dapat meningkatkan Kesejahteraan Petani terutama masyarakat yang bergerak di Sektor Agrobisnis.

Menurut Pasangan AMAN, Program yang pertama adalah Pertanian Modern dan Produktif karena masyarakat Kabupaten Pangandaran penghasilan Sehari-harinya mayoritas dari sektor Pertanian, Kelautan dan Berdagang,” ucap H. Adang.

Selain itu lanjut H. Adang, program kedua adalah mengembangkan Home industri yang mampu memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat Pangandaran.

“Demi untuk mewujudkan itu semua maka Pasangan AMAN memohon kepada masyarakat Kecamatan Parigi, khususnya Kabupaten Pangandaran untuk dapat mendukung Pasangan AMAN,” harap H. Adang.

“Kami Pasangan AMAN berkolaborasi dengan pejuang Presidium Kabupaten Pangandaran untuk mewujudkan harapan dan cita-cita Pemekaran untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *