banner 728x250

Gelar Ops Yustisi Gabungan Muspika Karangampel Bersama Dishub dan Dinkes

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu kicaunews.com — Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19 kembali dilaksanakan di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Kamis, (01/10/2020).

Operasi Yustisi kali ini melibatkan petugas gabungan terdiri dari Polres Indramayu, Polsek Karangampel, Koramil Karangampel, Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes.

banner 336x280

“Pelaksanaan Ops Yustisi dibagi di tiga tempat, diantaranya di Depan Pasar Karangampel, Pertigaan Lampu merah Karangampel, dan Terminal Karangampel,” ungkap Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, dalam giat tersebut tercatat ada 98 orang pelanggar yang terjaring. Mereka rata-rata tidak menggunakan masker. Selanjutnya para pelanggar tersebut diberi teguran dan sanksi sosial.

Selain menerima sanksi, puluhan pelanggar tersebut menerima edukasi tentang penerapan protokol kesehatan sekaligus masker gratis dari petugas.

“Selain sanksi sosial, kami juga membagikan puluhan masker kepada warga dan pengguna Jalan yang melintas, semoga apa yang kami lakukan ini bisa membuat masyarakat lebih menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *