banner 728x250

Brimob Jabar Mengajak Masyarakat Di Sepanjang Jalan Raya Lembang Untuk Patuhi 3 M

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Saat Pandemi virus Corona Seperti ini sangatlah penting menjaga kesehatan diri dengan cara mematuhi aturan pemerintah khususnya Mengenai 3 M.

Untuk itu Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat mengajak Seluruh lapisan masyarakat tepatnya di sepanjang jalan Raya Lembang agar Selalu Berperan dan turut andil dalam pencegahan covid-19 dengan cara terapkan 3M.

banner 336x280

Contohnya ( M ) Yang Pertama (Memakai masker) di tempat umum, kantor, pasar, sarana transportasi, dan ruang publik lainnya sangat dianjurkan kususnya Saat berkumpul agar virus tidak menular melalui hidung maupun mulut kita.

Berikutnya (Mencuci tangan) menggunakan sabun dengan air yang mengalir sangat efektif untuk membersihkan kuman-kuman atau virus yang menempel pada tangan.

Selanjutnya (Menjaga Jarak) sangat penting untuk kita selalu menjaga jarak aman minimal 1 meter karena penyebaran virus ini bisa melalui sentuhan maupun percikan air liur.

Seperti Ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Pesan WA ” saya mengapresiasi kegiatan himbauan dengan berkeliling dan mengajak masyarakat agar selalu patubi 3 M ini dengan seperti ini kita dapat membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.” Ungkapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Baca juga :  Brimob Jabar Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Parkir Di Wilayah Klari

Ucapan terimakasih dari masyarakat karena sudah selalu diingatkan tentang pentingnyaenerapkan protokol kesehatan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *