banner 728x250

Polres Indramayu Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com — Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna memutus mata rantai dan mempersempit penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu. Rabu, (30/09/2020).

Kali ini jajaran Polres indramayu dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyasar tempat-tempat keramaian diantaranya Toserba Surya dan Yogya Jatibarang.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut jajaran Kepolisian menghmbau kepada para pekerja dan pengunjung, dalam era Adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk selalu dan wajib menggunkan Masker, Cuci tangan, menggunanakan Hand sanitizer dan menjaga jarak, Ucap Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Hal tersebut perlu ditekankan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Kab. Indramayu,” ungkapnya.

Dikatakannya, disamping itu bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker tidak diperkenankan masuk dan bagi pengunjung yang memakai masker diperbolehkan masuk.

Pengunjung dihimbau pula agar sebelum masuk untuk mencuci tangan dan dilakukan Tes Suhu tubuh, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta tidak bersentuhan.

Lebih lanjut, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk mengantisipasi dan mempersempit penyebaran Covid-19 di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Wilayah hukum Polres Indramayu. Pungkasnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *