banner 728x250

Brimob Jabar Bersinergitas dengan Ormas Manggala Lakukan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Panorama Lembang

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung Barat, kicaunews.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jabar Dipimpin Aiptu Sugiyanto bersama ormas manggala melaksanakan himbauan berupa maklumat pemerintah mengenai di berlakukannya adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di pasar Panorama Lembang .

1 SSR personil Brimob dan ormas manggala ini melaksanakan himbauan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) kepada masyarakat yang berada di sekitaran Lembang , agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan, dan juga Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus corona / Covid-19.

banner 336x280

“Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru tidak henti hentinya kami sampaikan kepada masyarakat supaya selalu tetap memakai masker kalau keluar rumah, kemudian menghimbau masyarakat untuk membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setelah berkaktifitas di luar serta Tetap menjaga jarak aman (Phsyical Distancing) ketika beraktifitas di luar rumah “. Ucap Aiptu Sugiyanto .

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memyampaikan bahwa “pemberian himbauan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat agar lebih sadar akan kesehatan dirinya sendiri dan orang banyak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan saat dimanapun terutama saat beraktifitas di luar rumah” .

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *