banner 728x250

Bangun Zona Ketahanan Pangan, Polres Sukabumi Kota Serahkan Benih Sorgum ke Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Sukabumi Kota, Kicaunews.com – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyerahkan benih tanaman Sorgum kepada masyarakat anggota KWT (Kelompok Wanita Tani) dan Karang Taruna Sindangpalay di Jalan Rancakadu Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Rabu (30/09).

Usai penyerahan, AKBP Sumarni didampingi Kapolsek Cibeureum dan beberapa personel serta anggota KWT juga Karang Taruna Sindangpalay melakukan penanaman benih Sorgun dengan menggunakan Formula BIOS 44DC di lahan seluas 5000 m².

banner 336x280

Sementara itu, Kapolsek Cibeureum AKP Atik Suswanti menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan Jajaranjya bersama-sama dengan KWT dan Karang Taruna tersebut dikakukan dalam rangka membangun zona ketahanan pangan di lingkungan masyarakat.

“Ini adalah salah satu langkah kami Polsek Cibeureum khususnya, untuk membangun zona ketahanan pangan di lingkungan sekitar,” sebut Atik.

“Hal ini pun selaras dengan apa yang menjadi atensi pimpinan kami yaitu Kapolres untuk terus memotivasi dan berinovasi dalam meningkatkan zona ketahanan pangan, baik di Polsek maupun masyarakat,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *