banner 728x250

Anjak Bag Sumda Polres Indramyu, Pimpin Ops Yustisi Tiga Pilar Kecamatan Jatibarang

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com —Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar pagi tadi pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu, (30/09/2020).

banner 336x280

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Anjak Bag Sumda Polres Indramyu Kompol I Komang Sarjana,SH didampingi Kasubag Dal Ops AKP H Amizar, SH, Kapolsek Jatibarang AKP Alka Nurani, SH, Danramil Jatibarang Kapten Kav. Sugianto, Kasi Trantib Kec. Jatibarang Awan Gunawan, S,Sos, Kanit Lantas Polsek Jatibarang Iptu Dedi Wahyudi, SH, Kanit Turjawali Polres Indramyu Ipda Supraja, SH dan kurang lebih 90 Personil gabungan terdiri dari Anggota Polres Indramayu, Anggota Polsek Jatibarang, Anggota Sat. Pol PP Kec. Jatibarang dan Anggota Koramil Jatibarang.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa pelaksan operasi yustisi yang dilaksanakan di tiga titik di wilayah kec. Jatibarang, antaralain Pertigaan Lampu merah Kec. Jatibarang, Depan Kantor Kec. Jatibarang dan Pasar Kec. Jatibarang, ungkapnya.

Sambungnya, kegiatan operasi Yustisi dalam rangka dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran virus Corona di Wilayah Kab. Indramayu.

“Adapun hasil dari kegiatan operasi Yustisi yang dilaksanakan Diwilayah kec. Jatibarang menindak pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak 33 orang selanjutnya para pelanggar tersebut diberi teguran dan hukuman untuk menyapu lokasi kegiatan,” terangnya.

Ia berharap, lanjut Iptu Iwa, “melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga wabah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *