banner 728x250

5 Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi di Stasiun Kebayoran Lama

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Muspika Kebayoran Lama kembali menggelar operasi yustisi penerapan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan Stasiun Kebayoran Lama, Jl. Masjid Al Huda RT.005/01 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu (30/09/2020) pagi.

Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si mengatakan, dalam operasi yustisi yang digelar, anggota yang terlibat dalam giat tersebut memberikan himbauan secara humanis ke masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak aman antar orang, dan tetap jaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

banner 336x280

“Dalam operasi kali ini kami menerjunkan 36 personel gabungan Muspika Kebayoran Lama yang menyisir semua area Stasiun Kebayoran Lama,” ungkap Indra Ranudikarta

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini masih ditemukan 5 warga yang melanggar Prokes. Kepada para pelanggar di tindak atau diberikan sanksi sosial yaitu membersihkan taman sekitar area depan Stasiun Kebayoran Lama.

” Kegiatan Operasi yustisi ini dilaksanakan rutin oleh kami dari Muspika Kebayoran Lama untuk menekan penyebaran Covid – 19 yang mana masih mengalami peningkatan. Kami Muspika Kebayoran Lama siap untuk melaksanakan tugas sosial ini dan berharap Covid – 19 bisa menurun,” pungkasnya

Selain Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si dengan didampingi Camat Kebayoran Lama Drs. H.Aroman, M.Si dan Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. Iswanto, dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh IPTU Wardja selaku Wakapolsek, IPTU Gita selaku Kanit Binmas, Pawas Piket IPDA Saepudin ( Panit Reskrim ), IPDA Eva Helena Kuway selaku Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama, Effendi, SH selaku Kasatpol PP Kecamatan Kebayoran Lama, Maryono, SKM, MM selaku Lurah Kebayoran Lama Utara, Winur Seto selaku Kasipem Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Bhabinkamtibmas AIPTU Rohmadi, Babinsa Pelda Susiyanto dan Serka Karyadi, Robinhot Butar Butar selaku Kasatpol PP Kelurahan Kebayoran Lama Utara, H. Allqudry selaku Ketua RW.01 Kebayoran Lama Utara, dan Didi Pujianto selaku Ketua RT.005/01 Kebayoran Lama Utara yang juga sebagai Sekjend KBPP Polri Daerah Metro Jaya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *