banner 728x250

Polsek Cihaurbeuti Gelar Operasi Yustisi Gabungan Protokol Kesehatan Covid 19

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Polsek Cihaurbeuti menggelar Operasi Yustisi Gabungan penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di wilayah hukumnya, kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Raya Cihaurbeuti tepatnya didepan Kantor Kecamatan Cihaurbeuti. Selasa, (29/09/2020)

Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan penerapan Protokol Kesehatan salah satunya pengunaan masker untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Cihaurbeuti, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Gabungan dari Polsek Cihaurbeuti, Koramil Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Puskesmas Cihaurbeuti dan di Pimpin Kapolsek Cihaurbeuti Iptu Moh Farkhan, SH bersama Danramil Cihaurbeuti Mayor Inf M Junaedi, S.IP.

banner 336x280

Kapolsek menyampaikan, Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan ini di gelar untuk mengedukasi serta mengsosialisasikan kebiasaan baru kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, tentang mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu Memakai Masker apabila keluar rumah, Mencuci Tangan pake sabun menggunakan air mengalir, Mengatur Jaga Jarak dan Tidak Berkerumun, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.” Terangnya.

Kapolsek menambahkan, dalam Operasi Yustisi penggunaan masker ini juga dilakukan penindakan atau sanksi kepada mereka yang melanggar dengan tidak mengunakan masker saat di jalan.
Menurutnya, giat ini dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Kapolsek berharap, melalui Operasi Yustisi ini, diharapkan masyarakat semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran kolektif dalam upaya mencegah hingga menanggulangi penyebaran covid -19.

“Jadilah teladan bagi diri sendiri agar mudah menjadi katalisator perubahan perilaku hidup bersih dan sehat bagi keluarga dan masyarakat,” (yt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *