banner 728x250

Polsek Antapani Polrestabes Bandung Apel KRYD Polsek Zona Timur

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Pamenwas Zona Timur Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin memimpin Apel Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) Gabungan Personel Polsek Zona Timur sebanyak 22 Anggota dan 10 Unit Kendaraan Quick Respon, Bertempat di Halaman Nasution Square Jl.AH. Nasution Kel. Karang Pamulang Kec.Mandalajati Kota Bandung. Senin, 28 September 2020.

Apel KRYD untuk menekan kejahatan pada malam hari, mengantisipasi pelaku C3, Kelompok motor  dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat serta memberikan himbauan sosialisasi AKB ( adaptasi kebiasaan baru) dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dan penegakan Oprasi Yustisi di tempat keramaian umum, Kafe,rumah makan serta kepada warga agar tidak berkerumun terkait wabah Covid-19.

banner 336x280

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli masing masing Sub Rayon diantaranya, Rayon 1Polsek Antapani, Polsek Ujung Berung, Polsek Arcamanik, Rayon 2 Polsek Panyeilukan, Polsek Cinambo, Polsek Gede Bage, Rayon 3Polsek Buah Batu, Polsek Rancasari, Polsek Bandung Kidul

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin menerangkan bahwa Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Banyumanik yang sedang beraktifitas maupun yang sudah istirahat pada malam hari.

“Kami berpesan kepada seluruh personil agar selalu waspada dan berhati hati dalam bertugas, menjaga kesehatan dan keselamatan diri”. Tuturnya.

“Selesai Melaksanakan Apel Dilanjut Patroli Mobile penyisiran Temapt Rawan Dan Tempat Krumunan massa”. Pungkas Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *