banner 728x250

Ops Yustisi, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan Sasar Pelanggar Prokes di Simpang Lampu Merah

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com – Dalam rangka mengoptimalkan dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Ops.Yustisi 2020, dengan melakukan razia masker, serta terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat.

Kali ini jajaran kepolisian Polsek Cisauk bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan Ops Yustisi di dua Wilayah Kecamatan yaitu kecamatan Cisauk dan kecamatan Setu, Wilayah hukum Polsek Cisauk, Selasa  ( 29/9/2020).

banner 336x280

Adapun lokasi operasi Yustisi di Wilayah hukum Polsek Cisauk yaitu, kegiatan dilaksanakan pada Pukul 09.00 Wib s/d 09.30 Wib.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Iptu Eko Maryadi (Kanit Lantas) dengan kekuatan 16 personil, dengan rincian, Koramil Legok : 2 Personil, Polsek Cisauk : 8 Personil, Pol PP Cisauk : 1 personil dan  Dishub Kabupaten Tangerang 5 Personil.

Dengan rangkaian Kegiatan, pada Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Apel Gabungan bersama 3 Pilar di Jalan Raya Lapan – Cisauk Pertigaan Jalan Baru Suradita, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, yang dipimpin  Iptu Eko Maryadi (Kanit Lantas) Polsek Cisauk.Kemudian Pukul 09.10 – 09.30 Wib, Kegiatan Ops Yustisi di Jalan Raya Lapan Cisauk Pertigaan Jalan Baru Suradita, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dpimpin oleh Iptu Eko Maryadi (Kanit Lantas) di dampingi Iptu Rony. S (Kanit Binmas).

Adapun Hasil Pelaksanaan Ops Yustisi Ini, diketahui 6 orang berikan teguran untuk kerja Sosial dinyatakan Nihil, serta
nilai denda nihil.

Kemudian di Wilayah Kecamatan Setu, Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.30 Wib s/d 10.00 Wib.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Iptu H. Gunawan (Kanit Sabara) Polsek Cisauk dengan kekuatan 16 personil, dengan incian ssbagai berikut, Koramil Serpong- Nihil, Polsek Cisauk 7 Personil, Pol PP Setu 4 Personil dan Dishub Tangsel 5 Personil.

Baca juga :  Polsek Cimaragas Polres Ciamis Gelar Operasi Yustisi Secara Mobile Di Desa Bojongmalang Kecamatan Cimaragas, Dan Desa Sukasari Kec. Cidolog

Dengan rangkaian Kegiatan yaitu, Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Apel Gabungan bersama 3 Pilar di TL Lampu Merah Muncul Kecamatan Setu yang dipimpin oleh Iptu H.Gunawan (Kanit Sabara), lanjut pada Pukul 09.10 Wib s/d 10.00 Wib, Kegiatan Ops Yustisi di TL Lampu merah Perempatan Muncul Kec. Setu Kota Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Iptu H. Gunawan (Kanit Sabhara).

Dari hasil Pelaksanaan Ops Yustisi Ini di ketahui 5 orang di berikan teguran, Kerja Sosial 6 orang, Denda nihil dan Nilai Denda di kenakan Nihil.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu. SH.MH. mengatakan, tujuan Ops Yustisi ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan 3 M, agar selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, selalu memakai masker, kemudian selalu menjaga jarak minimal 1 M.

lanjut Rolando menyampaikan, bahwa selama pelaksanaan Operasi Yustisi juga melaksanakan Kegiatan Pemberian Masker terhadap Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan Operasi Yustisi ini akan terus kita galakan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Kemudian selain pelaksanaan memberikan masker juga menghimbau agar selalu menggunakan masker jika berada diluar serta selalu patuhi protokol kesehatan, pungkasnya.

Humas/Tris

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *