banner 728x250

Dalam Pesta Demokrasi Pilkada Pangandaran tidak Boleh Ada Intimidasi Atau Paksaan

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN)  lakukan Kampanye di wilayah Kecamatan Kalipucang, dengan empat titik yakni, di Desa Ciparakan, Desa Banjarharja, Desa Cibuluh dan Desa Tunggilis, Senin, (28/09/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan AMAN dalam kampanyenya mengatakan, setelah mengikuti beberapa tahapan di KPU, sejak di bukanya pendaftaran, terus pengesahan lanjut pengundian nomor urut dan sekarang memasuki tahapan kampanye.

banner 336x280

Martin mengatakatan, dirinya bersyukur Alhamdulillah bahwa Pasangan AMAN mendapatkan nomor urut 2, karena nomor urut 2 merupakan nomor keberuntungan bagi Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman  “AMAN”.

“Saya berharap kepada semua masyarakat paham apa arti dan maksud Demokrasi. Dengan Demokrasi bahwa kita tidak bisa atau tidak boleh di intimidasi atau di paksa, seperti dalam pesta Demokrasi saat ini,” ucapnya.

“Saat ini masyarakat Pangandaran akan melaksanakan Pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang, karena ini adalah pesta Demokrasi, maka Saya himbau kepada Masyarakat jangan sampai mau di Intimidasi atau di bawah tekanan seseorang untuk memilihnya,” ujarnya.

Lanjut Martin mengungkapkan, Sesuai dengan Undang-Undang yang mengatakan bahwa Kedaulatan ada di Tangan Rakyat, yang dilaksanakan Rakyat dan untuk Rakyat, jadi apabila ada orang yang mengintimidasi atau memaksa seseorang untuk menentukan pilihannya, berarti dia tidak paham apa itu artinya Demokrasi.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh Tim Pemenangan Pasangan AMAN, agar tidak melakukan intimidasi atau pemaksaan kepada siapapun, biarkan masyarakat memilih sesuai hati dan nuraninya masing-masing,” tegasnya.

Menurut Martin, bahwa masyarakat sudah cerdas bisa menilai mana yang terbaik untuk di jadikan Pemimpin, bukan untuk di jadikan Penguasa, karena seorang Pemimpin dan Penguasa sangat jauh berbeda seperti, kalau seorang Pemimpin pasti dia akan mengayomi dan juga akan meningkatkan tarap hidup masyarakat, sedangkan Penguasa, dia akan mementingkan sekelompok orang saja yang loyal terhadap dirinya.” pungkasnya.

Baca juga :  Polsek Telagasari Lakukan Penegakan Disiplin Agar Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Di kesempatan yang sama Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari menyampaikan,  ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang hadir, namun mohon maaf pula karena masa kampanye hari ini berbeda dengan kampanye di masa lalu, apalagi saat ini negara kita sedang menghadapi pandemi covid-19, jadi peserta kampanye pun dibatasi dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut H. Adang Hadari, hari ini seluruh masyarakat sudah bisa merasakan pesatnya Pembangunan, tentu hal itu pula atas peran serta Bupati, Wakil Bupati, jajaran DPRD, dan SKPD juga peran serta seluruh masyarakat.

“Pesatnya Pembangunan sekarang berkat adanya Pemekaran, tanpa Pemekaran, Pangandaran tidak akan menjadi Kabupaten, maka dari itu kami Pasangan AMAN, ingin meneruskan cita-cita perjuangan Presidium,” ucapnya.

“kami, H. Adang Hadari dan H. Supratman, dari Pasangan AMAN akan maju untuk berkontestasi dalam Pilkada 2020 dengan tujuan ingin mensejahterakan Masyarakat  sesuai dengan cita-cita Pemekaran yang tertoreh di blue print Pemekaran, dan Pasangan AMAN mohon do’a restu juga dukungannya dari semua lapisan masyarakat, agar dapat mewujudkan harapan Pemekaran.” pungkasnya.

Kegiatan Kampanye Pasangan AMAN tidak lepas dari Pritokol Kesehatan sesuai dengan aturan PKPU yang telah di sepakati bersama.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *