banner 728x250

Brimob Polda Jabar Tak Pernah Bosan Ingatkan Tentang Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, kicaunews.com. – Setiap hari anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C melakukan himbauan mengenai protokol kesehatan, kali ini yg menjadi sasaran adalah kolam pemancingan di daerah Desa Cempaka Kab. Cirebon – Jawa Barat, Selasa (29/09/2020).

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K., jajaran Brimob Polda Jabar harus selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada warga sekitar, maka Bripka Rio kali ini menghimbau warga yang sedang memancing di kolam pemancingan Bpk. Kadafi.

banner 336x280

Selain memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang memancing, anggota Brimob Jabar juga memberikan arahan pemilik usaha kolam pemancingan Bpk. Kadafi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan harapan membantu mencegah penularan virus yg berbahaya ini yaitu Covid-19.

Kegiatan ini merupakan pro aktif anggota Brimob dalam mengantisipasi tersebarnya virus cobid yang berbahaya agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Himbaun yang dilaksanakan diharapkan dapat memberikan ketenangan dan rasa aman kepada masyarakat dan juga membiasakan warga agar selalu menggunakan masker dimana beraktifitas agar terhindar dari virus ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus tetap waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *