banner 728x250

Aipda Handri Juniawan Terus Berikan Sosialisasi Bahaya Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aipda Handri Juniawan melaksanakan Sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Bp Wisnu diPertokoan jln Gondo Tirto wijojo desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel Kab. Karawang. Selasa (29/9/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Menyampaikan himbauan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dgn tepat dan Rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand Sanitizer.

banner 336x280

Waspadai tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Ciampel dan menghindari acara kumpul kumpul untuk sementara waktu sesuai edaran pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19.

Mensosialisasikan AKB agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah karena keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran masyarakat itu sendiri.

“Marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin sesuai anjuran pemerintah dan hati hati dengan maraknya penipuan online via sms/telephone jangan sembarangan memberikan no. Rekening ataupun sejumlah uang yang diminta, dan menjelang pilkada serentak 2020 gunakan hak pilihnya dan tidak golput, jangan percaya berita hoak yang belum tentu kebenarannya. ujar Aipda Handri. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *