banner 728x250

Woro Woro Kapolsek Pedes Dan Muspika Himbau Protokol Covid-19 Kepada Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com – Berbagai upaya dilaksanakan Polri dan unsur terkait lainnya dalam melakukan pencegahan terhadap penularan Covid-19, salah satunya dengan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui sambang, patroli dan wowo woro.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pedes dan koramil bersama muspika kec Pedes, puskesmas Pedes melakukan woro woro atau himbauan dengan menggunakan pengeras suara / speker, yang berisi tentang pencegahan bahaya cirus covid 19 dan protokol kesehatan 3M diwilayah Pedes. Senin (28/9/2020).

banner 336x280

Woro woro dilakukan kepada masyarakat diWilayah kecamatan Pedes 12 Desa dengan melibatkan Danramil Pedes, Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah SE, Camat Pedes, Kepala puskes Pedes, 3 anggta koramil pedes, 5 anggta polsek pedes, 6 orang petugas Puskesmas, 4 orang staf kecamatan Pedes.

Dalam keteranganya kapolsek mengatakan, kegiatan wowo woro ini bertujuan agar lebih mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dan bahaya covid-19, bila mendapati warga yang tidak menggunakan masker kita lakukan teguran untuk kemudian kita berikan masker untuk digunakan, kata Kapolsek Pedes Polres Karawang. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *