banner 728x250

Polsek Pesanggrahan Bersama Batalyon Arhanud 10 Jayakarta Sosialisasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 di PD. Pasar Jaya Pesanggrahan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam mengantisipasi wabah Virus Corona ( Covid – 19 ) diwilayah Pesanggrahan khususnya, Kepolisian Sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan bersama TNI daru Batalyon Arhanud 10 Jayakarta menggelar sosialisasi Instruksi Presiden ( Inpres ) nomor 6 tahun 2020 Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 31 tahun 2020 dan Pergub DKI Jakarta nomor 88 tahun 2020 di PD. Pasar Jaya Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin ( 28/09/2020 ).

Sosialisasi tersebut terkait penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dalam pengendalian Corona Virus Disease 2019 atau Covid – 19.

banner 336x280

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE dan Letda Arh. Jajang.S dari Batalyon Arhanud 10 Jayakarta, serta Nasrulloh dari Satpol PP Kecamatan Pesanggrahan. Selain itu juga tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada wilayah Pesanggrahan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE mengatakan sosialisasi ini sangat penting dalam upaya meminimalisir dan pencegahan peyebaran virus Covid – 19 di wilayah Pesanggrahan khususnya.

” Bersama TNI dari Batalyon Arhanud 10 Jayakarta, kami dari Muspika Pesanggrahan mensosialisasikan akan Inpres dan Pergub DKI Jakarta mengenai percepatan penanganan penyebaran virus Covid – 19 ” ungkap Rosiana

Kompol Rosiana Nurwidajati juga berharap kepada masyarakat serta menggandeng stakeholders terkait untuk bersama – sama mencegah penyebaran virus Covid – 19 dengan menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan dirinya masing – masing dengan sebaik mungkin, serta selalu menerapkan 4M dalam aktifitas sehari – harinya yaitu selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, mendisiplinkan diri mengenakan masker dimanapun berada, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

” Penanganan penyebaran virus Covid – 19 merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu dibutuhkan peran serta masyarakat serta stakeholder terkait untuk bersama – sama mengantisipasi penyebaran virus tersebut dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *