oleh

Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kembali Gelar Operasi Yustisi

Kota Bandung,kicaunews.com – Operasi Yustisi dalam penerapan disiplin Prokes (protokol kesehatan) terus digelar Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama tiga pilar di wilayah hukum Polsek Panyileukan. Senin, 28 September 2020.

Secara tegas namun humanis, Personel gabungan mendisiplinkan masyarakat yang masih belum untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

sekaligus menyampaikan imbauan agar warga patuh dan turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta tidak meremehkan Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga hari ini.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H. Menyampaikan Operasi Yustisi bertujuan memberikan himbauan Prokes dan penindakan berupa sanksi teguran dan tulisan kepada warga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

“Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Panyileukan”. Tutur Kapolsek.**

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru