banner 728x250

Personil Brimob Jabar Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Lingkungan Pondok Pesantren

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, Kicaunews.com. – Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Aipda Agus Ridho sebagai Dantim Patroli Dialogis melaksanakan sosialisasi sekaligus himbauan tentang bahaya narkoba dan protokol kesehatan di Ponpes Nur Shidiq Desa Kedung Jaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Pada kesempatan tersebut Aipda Agus Ridho menyampaikan tentang bahaya Narkoba dan berikan suatu edukasi akan protokol kesehatan di Pondok Pesantren dalam mencegah penyebaran Covid 19 dalam menuju New Normal, kegiatan masyarakat akan berjalan normal kembali tentunya protokol kesehatan tetap dijalankan dan di patuhi.

banner 336x280

“Kami mengimbau kepada para santri pondok pesantren untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas, serta tidak lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin olahraga agar imun tetap terjaga serta jaga jarak dan pakai masker apabila diluar asrama,” ujar Aipda Agus Ridho.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Komnes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Saat dikonfirmasi Via WhatsApp bahwa “anggotanya diwajibkan menyampaikan himbauan kepada para Masyarakat agar tidak panik dan selalu waspada, serta tetap lakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan sehingga pandemi ini segera berakhir”. Tutur Bapak Dansat.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *