banner 728x250

Pemasangan Maklumat Kapolri Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com – Jelang pelaksanaan Pilkada 2020 yang sebentar lagi digelar berbagai upaya dilakukan Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas tahap demi tahap pelaksanaan Pilkada 2020, salah satunya dengan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Gunanto, melaksanakan Pemasangan MAKLUMAT KAPOLRI di depan kantor desa cicinde selatan kec. Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang terkait Virus Corona (COVID-19). Senin, 28 September 2020

banner 336x280

Pemasangan MAKLUMAT KAPOLRI dipasang di Depan kantor Desa.Cicinde Selatan Kec. Banyusari Kabupaten Karawang, dalam kesempatan tersebut juga Bripka Gunanto menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, dan menghimbau agar senantiasa kerjasamanya dalam menjelang Pilkada 2020 di segala kegiatan dengan Bhabinkamtibmas walau dalam pandemi Covid-19 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika Masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru/AKB) dengan sungguh-sungguh dan sebagai Aparatur Desa harus memberikan contoh kepada Masyarakat dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. ujar Bripka Gunanto.

Disampaikan juga kepada masyarakat sekitar agar tetap patuh terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), dan ikut aktif dalam menjaga kondusifitas jelang pilkada 2020, tandas Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *