banner 728x250

Kanit Reskrim Polsek Cisaga Giat Monitoring Pusat Perbelanjaan dan Pertokoan

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Jajaran personel Kepolisian Sektor Cisaga Polres Ciamis melalui Kanit Reskrim bersama beberapa anggota melaksanakan kegiatan monitoring pusat perbelanjaan dan pertokoan di wilayah hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar, Senin (28 September 2020).

Monitoring ini dilakukan untuk mengecek ketersediaan alat kesehatan berupa masker dan antiseptik serta sembako. Ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini terjadinya tindak pidana penimbunan ditengah situasi pandemi Covid-19.

banner 336x280

“Monitoring dan pengecekan ini kami lakukan secara preventif. Dimana personel yang bertugas mengecek semua toko penyedia alat kesehatan dan toko sembako,” ujar Kapolsek Cisaga Ajun Komisaris Polisi H. Husen Sujana, SH., saat ditemui disela-sela kegiatan.

Kapolsek mengungkapkan, monitoring yang dilaksanakan anggota Polsek Cisaga dilakukan di sejumlah toko swalayan, apotik dan pasar tradisional. Ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi aksi penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab di tengah pandemi Covid-19.

“Hasil dari pengecekan, kesediaan masker dan hand sanitizer masih tersedia dengan harga normal. Sedangkan untuk sembako juga terpantau masih normal,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menghimbau, kepada pemilik toko di Pasar maupun minimarket untuk tidak melakukan penimbunan sembako maupun alat kesehatan ditengah pandemi Covid-19. “Siapa pun yang dengan sengaja menimbun sembako maupun alat kesehatan kita tindak tegas,” tegasnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *