oleh

Dihari Pertama, Pj. Bupati Indramayu Langsung Gelar Rakor Dengan SKPD

Indramayu, Kicaunews.com — Hari pertama bertugas, Penjabat (Pj.) Bupati Indramayu Bambang Tirtoyuliono langsung menggelar rapat koordinasi dengan para kepala SKPD dan Direktur Perusahaan Daerah. Selain berkoordinasi untuk menggulirkan roda pemerintahan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), Bambang juga bersilaturahmi dengan pejabat yang hadir di Ruang Dalam Pendopo Indramayu, Senin (28/09/2020).

Bambang mengatakan, mulai hari ini (Senin) s/d 5 Desember 2020 mendatang dirinya akan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu. Hal ini seiring dengan surat tugas yang diterimanya dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Penugasan dirinya sebagai Pj. dikarenakan Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat mengambil cuti selama masa kampanye dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Bambang mengatakan, selama 2,5 bulan di Kabupaten Indramayu dirinya akan menjalankan apa yang sudah diprogramkan dalam rencana kerja Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Saat ini yang menjadi perioritas kita adalah situasi kondusifitas daerah dan pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang,” kata Bambang.

Selain itu, saat ini pihaknya terus komitmen untuk menekan laju pandemi Covid-19 di Kabupaten Indramayu. (Bud)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru